Pages

Indesign

Indesign

Elya Resha (Curahan Hati)

Jumat, 12 Desember 2014

Ya, Elya resha."Archangela Girlani Elya Resha Fatmawati".. nama yang sudah aku kenal kira-kira 6 tahunan ini. Aku akan menceritakan seseorang yang bernama Elya Resha disini (Curahan Hati). Aku bertemu dengan dia kira-kira 6 tahun yang lalu, disaat ada pertemuan pembentukkan OMK di lingkungan kami, Oh ya... OMK itu sebenernya singkatan dari (Orang Muda Katholik) hehe, disitu aku bertemu dengan anak-anak remaja Katholik yang berada di lingkungan tempat tinggalku, ketika itu aku masih pendiem karena bertemu dengan teman-teman baru,( Sebenernya sih ga baru, hehehe aku masih ingat ,dlu waktu ada sekolah minggu, aku juga udah pernah ketemu dengan mereka termasuk dengan seseorang yang bernama Elya resha). Cuma Mereka tidak mengingatku sama sekali -.- ,jika dihitung mungkin aku kenal sama elya udah lama banget. Oh ya kembali ke OMK, di tempat itu aku melihat seseorang gadis, ya ketika kita memperkenalkan namanya satu" ketika dia memperkenalkan dirinya bernama elya, aku ingat kalo dlu teman sekolah mingguku ada yang bernama elya :), sebenarnya aku udah suka dia wktu itu, aku lihat-lihat manis juga, tapi zaman itu aku malu lah ngungkapin rasa, dan apalagi elya adalah kakak dari temanku bagas. Lagi pula setauku dlu elya juga punya pacar, jadi ya udah kaya ga mungkin aja walo sebenernya aku suka, tapi emang anak omk yang paling aku suka adalah dia, karena dia orangnya asik tiap ngobrol juga nyambung, pokoknya asik deh, dia juga kadang suka jahilin aku... hehe karena emang sih zaman dlu dia agak bandel hehe, Yah hari demi hari berlalu, Waktu SMA aku Punya pacar berinisial "D" , kok pacaran sama orang yang bernama D, Kok ga sama elya aja?.. Ya kalo dijelasin emang susah ya, ya aku taunnya ga mungkin banget sama elya, karena kita dekat sebagai Teman, lagi pula dia kakak dari sahabatku jadi aku takut kalo merusak hubungan persahabatan kami, jadi aku agak sungkan, lagi pula waktu itu aku dengan elya jarang kontak"an (Mungkin dia masih ada gebetan -.-). 3tahun lebih aku menjalin hubungan dengan si D,akhirnya kandas juga, karena emang aku udah ngerasa ga cocok sama dia, Setelah Putus dengan D aku emang berniat untuk menutup pintukku untuk siapapun, sebelum benar-benar bertemu dengan orang yang cocok, karena emang aku tipe orang yang ga suka main-main dalam hubungan, dan bukan tipe yang gampang berganti-ganti pasangan. Sebenernya waktu aku ada masalah dengan D, aku banyak cerita dengan Elya, dan ketika aku putus aku pengen bilang kalo aku suka sama dia (elya), namun aku tahan dulu karena mungkin belum saatnya untuk aku mengungkapkan.. akhirnya hari-hari kita jalani masing-masing, dia punya kisah , dan aku jga punya kisah. Namun Semuannya berjalan tanpa kita ketahui dan sadari :) . "Berlanjut"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Grateful

Grateful

My Calendar

Blogger news

Electricity Lightning

Blogroll

I am an Interor Designer

Most Reading

My Family

My Family

Here I am

Here I am

Comment