Pages

Indesign

Indesign

Cerita Tentang Tahun 2014 (1)

Rabu, 06 Agustus 2014

Ini mungkin akan menjadi postingan pertama saya di blog ini yang menceritakan tentang pengalaman pribadiku di tahun 2014. Iseng-iseng juga curhat di blog hehehe...


Ya saya akan menceritakan tentang perjalananku ditahun 2014 ini sebelumnya saya ceritakan sedikit tentang tahun.. tanggal 31,desember 2013 menjadi tanggal terakhir di tahun 2013 ini, skaligus menutup serangkaian cerita ditahun 2013, banyak suka, duka, senang, dan sedih aku lewati ditahun 2013. Mulai dari pengalaman hidup, romance story, dll. Pada tanggal 31, desember tepatnya hari senin kalo ga salah sih.. menjadi pengalaman terakhirku Magang di Cv Dharma Putra Mandiri, yogyakarta, pagi harinnya sempet deg-degan karena harus mengucapkan salam perpisahan di hadapan pegawai Cv Dharma Putra Mandiri, dan pada akhirnya salam perpisahan ini harus saya sampaikan kepada segenap pegawai, rekan, dan teman yang selalu menemaniku selama 3bulan, banyak pengalaman yang telah aku peroleh disana, Oh ya selama di Jogja aku tinggal bersama kakakku di kostnnya yang terletak di daerah sapen dekat shapir hotel, di Cv Dharma Putra Mandiri aku punya sahabat bernama Gunawan, kakak kelasku dia adalah teman yang setiap hari mendengar ceritakku, itungannya adalah teman curhatku bro..


Oke setelah perpisahan dengan teman kantor akhirnya aku pulang ke kost, aku senang karena setelah 3bulan kerja praktek akhirnya selesai tanpa terasa, sedih harus meninggalkan jogja, namun aku rindu dengan kota kelahiran, dan teman-temanku disana, dan berharap hari esok menjadi titik balik kehidupanku yang menjadi lebih baik, dan jadi pribadi yang baik, juga tak 2014 besok aku dapat lulus dari studiku, dan juga mendapatkan dambaan hati yang selama ini aku cari (waktu itu soal dambaan hati, hanya berharap), dan saya akan menceritakan pengalaman saya di awal tahun 2014,tunggu kelanjutannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Grateful

Grateful

My Calendar

Blogger news

Electricity Lightning

Blogroll

I am an Interor Designer

Most Reading

My Family

My Family

Here I am

Here I am

Comment